Jumat, 16 Januari 2015

Meruqyah Murid Seperguruan ust Perdana Akhmad

By Ustadz Alfan Bainofi

Seorang muda ingin ruqyah karena pernah mengamalkan ilmu 9 asma (8 asmaul husna, 1bukan) juga praktisi reiki. Sudah bisa mengobati orang namun tidak bisa mengobati sakit dirinya dibagian hidung. Jari tangan punya kemampuan mendeteksi hal2 ghoib.
Awalnya tidak percaya ada jin dalam dirinya, karena yg diamalkan asmaul husna. Tuk meyakinkan, ikut ruqyah masal suatu partai. Tidak ada reaksi. Begitu pula dengan mendengarkam mp3 ruqyah tidak ada reaksi(dalam banyak kasus, ruqyah tidak mempan bagi mereka yg tidak ikhlas melepas ilmunya atau tidak yakin thd ruqyah). Setelah ikuti ruqyah mandiri di khazanah ruqyah, membaca alfatihah 7x yg kedua, lalu tiup ke tangan dan usap ke badan, langsung ada reaksi di wajah/leher.
Selama ruqyah ada 2 hal unik :
1. Berusaha meninju dengan tangan terkepal sambil mengancam "ini pukulan 1 ton", lalu saya jawab "kamu tidak akan mampu" dan ternyata tangan itu tak berkutik. (Ketika berkata seperti itu, peruqyah harus yakin dan mantap bahwa jin tdk akan mampu berkutik). Rupanya amalan yg diamalkan "waida bathostum bathostum jabbarin".
Sy lanjut tanya "pernah tidak mas ini memukul orang?" Jin tertawa dan berujar "ha ha ha anak ini gampang kasihan, tidak tegaan memukul orang".
2. Jin Memention ust Perdana Akhmad. "Anak ini dulu belajar kesaktian ke Gatot Margono, ust Perdana Akhmad juga pernah belajar kesana." Ha ha ha jaman gini masih mau belajar kesaktian, GOBLOK! (Anak ini) he he.
Alhamdulillah setelah ruqyah 2x kemampuan deteksi tangan dan tenaga dalam sudah hilang karena jin2 sudah keluar melalu muntah dan lewat tarikan PTT dari tangan dan didaerah wajah+mata . Harus Dilanjutkan dengan taubat dan ruqyah mandiri.
Saudaraku seiman yg masih memiliki tenaga dalam ataupun ilmu hikmah, bertaubatlah, ikhlaslah membuang ilmu2 tsb meski berasal dari kyai/ustad karena Sakti itu Sakit, Waskita itu Menderita.
N.B : sebelum hijrah ke sunnah dan bertemu guru tauhid, ust Perdana pernah belajar ilmu Cakra Buana pd Gatot Margono Magetan. Tak heran ayat2 ruqyah teknik khusus QHI, sama dgn ayat2 yg dihafal di dunia2 ilmu hikmah seperti al an'am 103 dan asy syu'araa 130. Bedanya terletak pada tauhid, niat, cara amalan dan pelakunya. Buku2 Gatot yg beredar : Raga Sukma, Terawangan dan Kesaktian (dalam foto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar